oleh

Kapolsek Majalengka Pimpin Pengamanan Penerimaan Kedatangan Vaksin Sinovak Covid-19

Berita Polres Majalengka–, Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Kustadi beserta anggota melaksanakan Pengamanan Penerimaan kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 tahap 2 (dua) bertempat di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka, Kamis (25/2/2021).

Mulai pukul 10.20 WIB telah dilaksanakan Pengamanan Kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 tahap 2 di Gudang Farmasi Dinkes Kab. Majalengka Jl. Pesantren No. 44 A Kel. Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Pelaksanaan Kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 di Gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Majalengka dihadiri oleh Kepala Bidang SDK (Sumber Daya Kesehatan) Sdr. H. ENCE, Kapolsek Majalengka AKP KUSTADI S.H., Pawas Polres Majalengka AKP UDIN SAEPUDIN, dan IPDA WILLI.

Kedatangan Vaksin tersebut diangkut menggunakan kendaraan Truck Box dan di Serah terima dari Dinkes Provinsi Jabar kepada Dinkes Kabupaten Majalengka. dengan Jumlah seluruhnya Vaksin untuk alokasi di wilayah Kabupaten Majalengka sebanyak 1 Box Besar dengan isi 1.730 vial dengan prioritas vaksin yaitu untuk Pelayan Publik se Kabupaten Majalengka.

Pukul 10.20 WIB Vaksin telah tiba di Gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Majalengka dan diserahterimakan dari Dinkes Prov Jabar kepada Dinkes Kabupaten Majalengka berjalan aman tertib dan lancar, selanjutnya pengiriman Vaksin akan dilanjutkan menuju Kabupaten Kuningan.(Jp)

News Feed