oleh

Kapolsek Malausma Beserta Anggota Pantau Vaksinasi Masal Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75

Berita Polres Majalengka,– Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 dan mendukung program percepatan pemulihan vaksinasi Covid-19, Polsek Malausma bersinergi dengan Puskesmas Malausma serta Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada warga diwilayah hukum Polsek Cingambul.

Polsek Malausma Polres Majalengka melaksanakan pengamanan kegiatan percepatan vaksinasi warga lansia dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 bertempat di Halaman kantor Puskesmas Kecamatan Malausma dipimpin lansung oleh Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik. Senin (28/6/2021).

Kapolsek Malausma Polres Majalengka IPTU Agus Malik mengatakan pada pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka memperingati  Hari Bhayangkara ke-75 pihaknya mendapatkan alokasi vaksin dengan sasaran 200 orang masyarakat umum di wilayah Kecamatan Malausma.

Menurutnya bagi masyarakat yang ingin di vaksin dan sudah berusia 18 tahun dapat mendaftarkan diri ke Polsek Cingambul dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) setiap harinya dilaksanakan bilamana ada warga mau divaksin.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka melalui Puskesmas Kecamatan Cingambul karena itu kami memintas masyarakat agar memanfaatkan dengan baik layanan vaksinasi gratis ini,” katanya.

Lebih lanjut, Hari Bhayangkara ke-75 ini juga dijadikan sebagai momentum untuk memanjatkan rasa syukur serta menegaskan kepedulian Polres Majalengka terhadap sesama. “Dengan bertambahnya usia Polri yang ke-75 ini semoga dapat mewujudkan Insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya oleh masyarakat,” harap IPTU Agus Malik.(Rd)

News Feed