oleh

Kapolsek Mandirancan Polres Kuningan Lakukan Monitoring

Berita Polres Kuningan–Kapolsek Mandirancan bersama sejumlah anggota Polsek melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap warga masyarakat di beberapa lokasi, Sabtu (31/07/21).

Beberapa lokasi yang dilakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 itu berada di wilayah Kec Mandirancan, yakni Desa Seda, Desa Trijaya dan di Aula Kecamatan Mandirancan.

Saat melakukan monitoring vaksinasi di Aula Kecamatan Mandirancan, Kapolsek Mandirancan Iptu Junaedi menyatakan pihaknya telah mengerahkan sejumlah anggotanya untuk melakukan pengecekan secara langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di tiga tempat.

“Dalam monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi ini selain dari anggota Polsek kami juga menggandeng Babinsa dan Sat Pol PP Kec Mandirancan, agar pelaksanaannya sesuai dengan rencana dan berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa adanya masalah,” ujar Iptu Junaedi.

Ditambahkan Iptu Junaedi, dalam kegiatan vaksinasi, anggota Polsek Mandirancan selalu melekat melaksanakan pengamanannya mulai dari pendistribusian sampai pada saat kegiatan penyuntikan.

“Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Mandirancan untuk hari ini berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun,” tambahnya.

Dalam kegiatan itu Kapolsek menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang akan divaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Walau sudah disuntik vaksin, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan pola hidup sehat,” pungkasnya.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan Polsek Mandirancan, ditujukan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kec Mandirancan terutama yang belum pernah mendapatkan vaksin, dan diharapkan dapat menekan laju peningkatan kasus positif Covid-19 khususnya di wilayah Kab Kuningan yang beberapa pekan ini kasusnya cukup tinggi. (Humas Polres Kuningan)

News Feed