oleh

Kapolsek Rajagaluh Kembali Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19 Pada Masa PPKM

Berita Polres Majalengka, Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada sejumlah warga berekonomi lemah yang terdamapak Covid-19 pada masa PPKM Mikro Level 3 bertempat di Kantor Desa Teja Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Sabtu (21/8/2021).

Penyaluran bansos berupa paket sembako tersebut bantuan dari Pemerintah kepada warga di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 saat ini. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu, sehingga diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 pada masa PPKM.

“Semoga ini menjadi ladang amal dan ibadah untuk kita semua,” harap AKP Sarjiyo, Kapolsek menjelaskan, upaya memutus rantai penyebaran virus Corona sangat memerlukan kerjasama semua pihak dalam menaati protokol kesehatan.

“Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membantu dalam mewujudkan hal tersebut,” imbau Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.