oleh

Karangan Bunga Unik Untuk Polwan Polres Cilegon Polda Banten

Berita Polres Cilegon—Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke 73 Polres Cilegon Polda Banten dikirimi Karangan Bunga dari berbagai instansi dan Perusahaan yang ada di Kota Cilegon, Cuma ada satu yang paling unik, Cilegon, Rabu, 1/9/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini tepat hari jadi Polwan (Polisi Wanita).

Ada banyak Sekali karangan bunga dari berbagai sumber baik Forkopimda maupun Perusahaan yang ada di kota Cilegon, Bahkan Bupati Serang dan Walikota Cilegon pun turut serta mengucapkan Selamat Hari Jadi Polwan ke 73. Ucap Sigit.

Ini yang sedikit unik ada ucapan “Dirgahayu Polwan Ke 73, The Real Wonder Women in the World” dan tertulis juga “With Love Dari Pria Yang Kamu Taklukan Cintanya”. Ujar Sigit.

Luar biasa betapa pentingnya peran Polwan dimasyarakat ditengah Pandemi Covid 19 pun Polwan Tetap hadir di masyarakat, ini bukti bahwa Masyarakat khususnya Kota Cilegon Sangat mencintai Polisi Wanita Republik Indonesia. Tutup IPTU Sigit.