oleh

Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar mengirimkan delegasinya untuk menghadiri acara Deklarasi Indeks Desa Membangun Kabupaten Ciamis Tahun 2021

Berita Polres Ciamis – Sebagai bentuk sinergi Polri bersama Pemerintah, Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar mengirimkan delegasinya untuk menghadiri acara Deklarasi Indeks Desa Membangun Kabupaten Ciamis Tahun 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Adipati Kusumahdiningrat Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (24 Mei 2021).

Dalam acara tersebut, Kabag Sumda Kompol Aniek Sulistyani hadir untuk mewakili Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., sebagai delegasi dari Polres Ciamis.

Kabag Sumda Polres Ciamis Kompol Aniek Sulistyani mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut untuk mewakili Kapolres Ciamis karena tidak bisa hadir secara langsung karena ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. “Saya hadir disini sebagai bentuk sinergi kami Polri bersama Pemerintah dan instansi terkait lainnya dalam mendukung program Pemerintah diwilayah hukum Polres Ciamis,” katanya.

Selain itu, kata dia, hadirnya Polri ditengah kegiatan pemerintah salah satu bentuk untuk memastikan keamanan dan kenyamanan berlangsungnya kegiatan yang dihadiri para pejabat tinggi di lingkup Kabupaten Ciamis. “Ini juga bagian monitoring kami untuk memastikan kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali,” ucapnya.

Selama kegiatan, situasi dan kondisi berjalan aman, lancar dan kondusif. Tidak ada sesuatu yang mengancam timbulnya gangguan Kamtibmas. Kegiatan tersebut pemerintah tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker, dan menjaga jarak.

Acara tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Rushanul Ulum, Plt. Badan Pengembangan SDM Kementerian Desa Jajang Abdullah, S.Pd., M.Si., dan Para Kepala SKPD Kabupaten Ciamis. Serta para Camat dan Kades se-Kabupaten Ciamis yang turut menyaksikan secara virtual di wilayah masing-masing.(Js)

News Feed