oleh

Ketua ISJ 02 Sumut,” Berbagi-bagi Takjil,dan Berbuka Puasa Bersama Serta Sholat Berjamaah

Berita Medan,(Sumut)–, Ketua ISJ 02 (indonesia scouts journalist), Mengadakan acara berbuka bersama dan berbagi-bagi takjil, face shield sebagai alat pelindung diri Covid-19 kepada pengguna jalan di simpang Manhattan Medan Sabtu (24/4/2021).

Terlihat Ketua ISJ 02 sedang membagikan-bagikan takjil ,kepada masyarakat yang ada di wilayah desa lalang kecamatan Medan Sunggal.

Masyarakat menerima yang telah dibagikan oleh ketua ISJ 02 Sumut, mereka pun tersenyum saat menerima Takjil yang dibagikan serta dan berterima kasih kepada ketua ISJ 02 Sumut, semoga kebaikan nya dibalas Tuhan yang maha kuasa,‚ÄĚcetusnya masyarakat itu sambil tersenyum.

Acara bukber antara Korwil ISJ (indonesia Scout Journalist) di tempat Basecamp ISJ yang berada di Jamboree Cafe jln Gatot Subroto Desa lalang, Kacamatan Medan Sungal, Kota Medan,telah terlaksana

Lanjutnya Kakorda ISJ 02 Sumut, dr. Aris Yudhariansyah. MM .mengatakan bahwa bulan puasa tahun ini harus lebih menakjubkan lagi dari tahun lalu dalam bahasa beliau mempererat silahturahmi antara anggota ISJ 02 Sumut dalam berkomunikasi, lebih mempererat rasa berbagi dibulan ramadhan ini dan berharap agar covid-19 ini cepat berlalu agar dunia cerah dan aktifitas akan segera pulih kembali dan dalam kesempatan kali ini bisa berbagi takjil kepada masyarakat sekitar, “jelasnya.

Dari pantauan awak media,” Dari Kegiatan ini berlangsung berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah bersama keluarga besar ISJ 02 Sumut di Jamboree Cafe yang merupakan Basecaemp ISJ 02 Sumut.(af lase)

News Feed