oleh

Ketua Umum Cinta Otomotif Majalengka Dedi Herianto Apresiasi Kinerja Kapolri

Berita Polres Majalengka – Konsep Presisi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit yakni 16 program prioritas dan 8 komitmen . yang merupakan konsep “Presisi” kepolisian masa depan. Presisi adalah singkatan dari Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan. Pendekatan ini bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

Ketua Umum Cinta Otomotif Majalengka Dedi Herianto menilai bahwa konsep Presisi Kapolri tersebut sudah mengakar ke bawah,dan diterapkan oleh jajarannya.Selasa,18/5/21

”Ya, kita ambil contoh Kapolres Majalengka yang kini dijabat AKBP Syamsul Huda Selama ini, Pak Kapolres telah menerapkan konsep transformasi Polri yang ‘Presisi’ hadir melalui penekanan pada upaya pendekatan pemolisian yang prediktif diharapkan bisa membangun kejelasan dari setiap permasalahan keamanan dalam menciptakan keteraturan sosial di tengah masyarakat,” ujarnya.

Dedi Herianto panggilan akrabnya, mengatakan “Kami sebagai bagian dari warga Kabupaten Majalengka dibawah komando AKBP Syamsul Huda punya penilaian sendiri mengenai Presisi ini, pertama bahwa beliau pimpinan tertinggi di Kepolisian Resor Majalengka, meskipun baru beberapa bulan berada di wilayah hukum Kabupaten Majalengka sudah mampu menampilkan analisa komperhensif dan simultannya dalam memprediksi kejadian dan fenomena yang akan terjadi.”(Rd)

News Feed