oleh

Kodim Pandeglang Gencar Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Berita Kodim Pandeglang, – Kembali Kodim 0601 Pandeglang menggelar vaksinasi ditiga lokasi untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Pandeglang dengan target 1000 vaksin dalam upaya mensukseskan program 1 juta vaksin setiap hari yang dilakukan oleh pemerintah untuk pencegahan dan penanggulangan covid-19. Hal itu disampaikan Lekol Kav. Dedi Setiadi Dandim 0601 Pandeglang kepada media, Rabu (28/07/21).

Menurut Letkol Dedi, kegiatan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan bekerjasama dengan tim medis dari Dinkes Pandeglang dipusatkan di tiga lokasi yaitu Makodim Pandeglang, Koramil Kecamatan Banjar dan Kecamatan Cimanuk di Ponpes Riyadu Sholihin Kp Rocek.

“Target 1000 vaksin kita siapkan untuk warga dari umur 12 tahun keatas. Ini upaya Kodim Pandeglang mensukseskan program pemerintah khususnya di Kabupaten Pandeglang. Kita berharap masyarakat tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes),” ungkap Letko Kav. Dedi Setiadi.

Dandim mengatakan, untuk di Makodim Pandeglang dilakukan pemberian vaksin selama 2 hari hingga Kamis (29/07).

“Masyarakat cukup antusias untuk melakukan vaksinasi, kita berharap Covid-19 cepat berlalu sehingga masyarakat bisa hidup kembali normal dengan tetap menjaga prokes,” harapnya, seraya menambakan Kodim Pandeglang akan menggelar vaksinasin di pusatkan Kp Cikadu, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang selama 3 hari dari mulai tangal 31 Juli 2021 untuk masyarakat di wilayah Pandeglang selatan dengan target vaksin 2000 orang.”Masyarakat bisa datang ke gerai vaksin di Kecamatan Panimbang pada 31 Juli 2021 nanti,” himbaunya. (Dan/Js)

News Feed