oleh

Kompak, Kapolres Bersama Walikota Banjar Kembali Turun ke Jalan Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan dalam Situasi PPKM

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Selalu kompak Dua Srikandi Kota Banjar yakni Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dan Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. menyampaikan sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). (21/1)

Dengan menaiki kendaraan dinas Patwal sat Lantas Polres Banjar, Kapolres Banjar bersama Walikota melaksanakan patroli imbauan protokol kesehatan langsung ke pemukiman-pemukiman warga.

Rombongan mengambil rute dari Pendopo Jalan Baru – Sukarame – Sumanding – Simpang RCA – Kembali ke Pendopo melalui Jalan Cimenyan.

Dari dalam kendaraan dinas tersebut Walikota Banjar dan Kapolres Banjar secara bergantian sampaikan imbauan protokol kesehatan.

Dalam perjalanan patroli tersebut sesekali menghampiri warga masyarakat mengapresiasi warga yang telah patuh protokol kesehatan, serta membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker atau maskernya sudah terlihat kotor.

“Mengingat angka kasus Covid-19 di Kota Banjar masih cukup tinggi dan rumah sakit serta ruang isolasi penuh, untuk itu pemakaian masker itu diwajibkan bagi seluruh warga masyarakat Kota Banjar, terlebih sekarang Kota Banjar sedang menerapkan PPKM” Ucap Walikota Banjar

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres menyampaikan selalu ingat 5M dan mematuhi protokol kesehatan dalam masa PPKM atau PSBB Proposional, yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi kegiatan dan mobilitas.