oleh

Kompak Walikota bersama Kapolres Banjar dan Forkopimda Kota Banjar Keliling Kota Banjar Woro-woro Protokol Kesehatan

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kompak mungkin kata itu yang tepat untuk menggambarkan Forkopimda Kota Banjar, bagamaina tidak dengan menaiki kendaraan double Cabin, secara langsung Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. serta Forkopimda menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan PPKM di Kota Banjar.

Forkopimda yang hadir di antaranya Wakil Walikota Banjar, Dandim 0613/Ciamis, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar serta Para OPD dan Pejabat lainnya menaiki kendaraan bak terbuka.

Adapun rute yang diambil dimulai dari Kantor Dinkes, menuju Simpang 4 Djarum, Lalu melewati simpang 4 Alun-alun Kota Banjar, belok kanan memasuki Jalan Letjen Suwarto, lalu belok kiri masuk Jalan Kantor Pos, lalu ke Parungsari, dan berakhir di Rest Area Banjar Atas.

Dalam imbauannya Walikota Banjar dan Kapolres Banjar menyampaikan untuk tetap patuhi protokol kesehatan terlebih Kota Banjar sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Selalu ingat 5M dalam mematuhi Protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi kegiatan atau mobilitas” Ucap walikota Banjar.

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres Banjar dalam imbauannya untuk patuh terhadap protokol kesehatan dan PPKM sesuai dengan surat Keputusan Walikota Banjar.

“Tetap Patuhi protokol kesehatan dan PPKM di Kota Banjar, ini semua untuk kebaikan kita bersama, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19” Ucap Kapolres Banjar.(Humas/jepri)

News Feed