oleh

Korlantas Mabes Polri kembali memberikan bantuan sejumlah paket sembako Ke Warga Desa Sukamanah

Berita Polres Pandeglang– Peduli akan warga yang terdampak ekonominya karena pandemi Covid-19, Korlantas Mabes Polri kembali memberikan bantuan sejumlah paket sembako pada Rabu 8 September 2021.

Kegiatan dipimpin Langsung oleh Kakorlantas Irjen Pol Drs Istiono M.H didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari M.H, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dan PJU Polda Banten l, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian Polri atas pandemi saat ini.

“Selamat siang kepada semua Rekan-Rekan dari TNI dan POLRI terimakasih atas kehadirannya di sini menemani kami dari Kakorlantas polri. saya ucapkan banyak terimakasih  terkhusus kepada abuya muhtadi dan seluruh warga desa sukamanah kec. Kaduhejo kab. Pandeglang.” Ucap IrjenPol Istiono

Ia juga menambahkan Korlantas Polri akan membagikan 2.000 Paket sembako yang akan kami berikan kepada warga desa sukamanah. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada warga desa sukamanah yang selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dengan cara sudah banyak yang memakai masker.(Darus)

News Feed