oleh

KPB Unjuk Rasa, 137 Personel Polisi Turun Kejalan

Berita Polres Pandeglang – Aksi unjuk rasa dari Kualisi Pandeglang Bersatu (KPB), terkait adanya dugaan Grad Isue gerakan moral selamatkan Pandeglang dari mapia proyek. Dalam unjuk rasa

tersebut, Kepolisian Resort Pandeglang menyiapkan sedikitnya 137 personel untuk mengamankan jalannya aksi. Di Depan Kantor Unit Layanan Pengadaan ( ULP) Pandeglang, Selasa (25/5/2021).

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan adanya eskalasi gangguan kamtibmas. Dikatakannya, selain personel dari polres. Pihaknya juga dibantu oleh Personel Dalmas sebanyak dua peleton.

“Pihak dari Polres mengantisipasi terkait hal-hal yang tidak kita inginkan seperti, adanya eskalasi gangguan kamtibmas. Kami juga didukung oleh Dalmas Polda sekitar dua peleton, yang saat di siagakan di Polres,”kata Kapolres.

Lanjutnya, Kapolres juga menyampaikan. Bahwa pihaknya tetap menyampaikan imbauan kepada para peserta unras, untuk tetap melakukan kegiatan secara tertib dan menerapkan protokol kesehatan. Seperti menjaga jarak dan mengenakan masker mengingat saat ini masih Pandemi Covid-19.

“Kami sudah mengimbau untuk tetap melaksanakan kegiatan secara tertib, terus tetap menerapkan Prokes,”imbaunya. KI2