oleh

Kunjungan Firman Jaya Daeli Ketua Dewan Pembina PUSPOLKAM Indonesia di Kepulauan Nias

Berita Gunungsitoli (Sumut)___,Kedatangan Tokoh Kepulauan Nias ini, sangat didambakan oleh Masyarakat Nias dengan sikapnya yang sangat baik dan suka bergurau kepada siapapun.

Selain agenda kunjungan di Kepnis Beliau menyempatkan waktu Bersama keponakan terkecil dan termudanya sembari mengajak bergurau sesaat setelah Firman Jaya Daeli tiba di Gusit – Kepni, Yang telah melakukan Penerbangan pagi dari Bandara Soekarno Hatta dengan pesawat Garuda menuju Bandara Binaka. Dari bandara ke rumah dan langsung ada sejumlah kegiatan dan pertemuan.
28/03/21

Bertemu juga dengan sahabat-sahabat lama yaitu dua orang doktor ilmuwan muda (akademisi dan peneliti) yang sedang ada kegiatan di Kepni, yaitu : Adinda Tenriangke Muchtar, M.A., Ph.D. dan Endah, M.P.H, Ph.D. Adinda Tenriangke Muchtar adalah seorang Doktor (S3 Studi Pembangunan lulusan dari Selandia Baru), Master (S2 Studi Hubungan Internasional lulusan dari Australia). Sedangkan Endah adalah seorang Doktor (S3 Public Health lulusan dari Selandia Baru), Master (S2 Public Health lulusan dari Australia).

Firman Jaya Daeli menerima kedatangan dan kehadiran tamu khusus di rumah kediaman orangtua. Tamu khusus ini antara lain : Bupati Terpilih Nias Utara Amizaro Waruwu, Pimpinan BUMN BRI Cabang Gusit yang membawahi Kepni Mangiring Lumbangaol, dan dua orang ilmuwan muda : Adinda Tenriangke Muchtar dan Endah. Pertemuan diskusi berlangsung informal dan santai dalam kerangka pemajuan Kepni dalam wadah NKRI.

Rute penerbangan Pesawat Garuda (GA) dari Jakarta ke Gusit melayani sekali dalam sehari. Perihal ini memaknai jasa perhubungan udara berbasis pelayanan bagi pembangunan Kepni dan Indonedia Maju. Semoga kemajuan ini semakin menumbuhkan kualitas pelayanan publik dan pemajuan perekonomian masyarakat dan daerah. (FL)

News Feed