oleh

Kunjungan silaturahmi Kapolres Pandeglang ke beberapa tokoh masyarakat di Wilayah Kab. Pandeglang

Berita Polres Pandeglang – Dalam rangka memperkenalkan dan mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.I.K, M.H. yang didampingi Kasat Intelkam Polres Pandeglang AKP Sely Eldiansyah, melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Ketua umum Ormas DPP BPPKB dan Ketua Umum PPBNI di Kota Pandeglang Sdr. TB. H. Dudung Sugriwa di Kp. Salam Desa Saninten Kec. Kaduhejo Kab. Pandeglang dan Sdr. Tb. Oyim Sugriwa di Kp. Salam Desa Saninten Kec. Kaduhejo Kab. Pandeglang, Kamis 09/09/2021

Dalam silahturahmi tersebut Kapolres Pandeglang Menyampaikan himbauan agar pada situasi saat ini di masa Pandemi Covid 19 diharapkan kepada ormas BPPKB dan PPBNI untuk tidak melaksanakan kegiatan perkumpulan dan kegiatan lainya yang dapat mengumpulkan masa, khawatir terjadinya penularan Covid 19” ucap AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.I.K, M.H.

Kapolres Pandeglang juga meminta Untuk Ormas BPPKB dan PPBNI Mari ikut mendorong program pemerintahan maupun pemkab Pandeglang dalam melaksanakan vaksin masal agar program pemerintahan bisa berjalan dan tercapai, ucap AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.I.K, M.H.

TB. H. Dudung Sugriwa menyambut baik silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolres Pandeglang dan Jajarannya hal ini tentunya menjadi dasar yang kuat untuk membina sinergitas kemitraan, ungkapnya

Diakhir silaturahmi Kapolres Pandeglang menyatakan bahwa Saat ini Peta penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Pandeglang sudah menurun dan sudah masuk dalam Zona Kuning mari sama sama kita untuk menghimbau masyarakat agar taat pada protokol sehatan dalam kegiatan sehari – hari.

“Serta yang terpenting Kapolres Pandeglang meminta kepada ketua umum BPPKB dan PPBNI untuk sama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif khusunya di wilayah Kab. Pandeglang” tutup AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.I.K, M.H.(darus)

News Feed