Kunker Kapolres Majalengka Untuk Jalin Sinergitas Kunjungi ke Kantor BDLHK Kadipaten

Berita Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan melaksanakan kunjungan kerja ke Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BDLHK) bertempat di Kantor Balai Diklat BDLHK Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Jumat (20/8/2021).

Kunker Kapolres Majalengka ke BDLHK dihadiri Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto Kepala UPT PKM Kadipaten Sdr Edi Kusnadi serta hadir dari BDLHK Kecamatan Kadipaten yaitu Kepala Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sdr Ir. Dimyati, Wakil Kepala BDLHK Sdr. Suherdi beserta Staf.

Maksud dan tujuan kunjungan kerja Kapolres Majalengka ke Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BDLHK) Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas.

Selain itu sekaligus menyampaikan Himbauan Kamtibmas untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5 M (Selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas). Guna Mengurangi Penyebaran Virus Covid-19.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Lokasi / Ruangan Isoman untuk Anggota POLRI Polres Majalengka yang terkena Virus Covid_19.

Pelaksanaan kunjungan kerja Kapolres Majalengka ke Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BDLHK) Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka selesai pukul 11.10 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten