oleh

Lagi, Kapolsek Cikijing Beserta Anggota Cek Lokasi Daerah Rawan Bencana Alam Banjir

Baraknews Polres Majalengka, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Romdani beserta Anggota melaksanakan pengecekan pada lokasi daerah rawan becana alam banjir pada musim penghujan yang di sebabkan oleh pendangkalan pada aliran Sungai Cimukti – Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka sehingga tidak bisa menampung luapan air sungai pada saat musim Hujan, Minggu (16/10/2022).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani menghimbau Kepada Masyarakat sekitar agar berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya, apabila mendapati ada penyumbatan segera lakukan pembersihan secara gotong royong untuk menghindari bahaya bencana banjir saat musim hujan,”imbaunya.

“Jika ada gangguan kamtibmas atau bencana alam, Ia juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar menginformasikan kepada pihaknya baik melalui Bhabinkamtibmas atau Polsek Cikijing maupun Instansi terkait,” ucapnya.

Ia juga mengajak “Agar lebih waspada terhadap bahaya bencana alam seperti banjir dan longsor yang akan mengancam keselamatan diri sendiri maupun keluarga dikarenakan saat ini cuaca agak sering hujan, Mari bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman, nyaman dan kondusif.”ujar AKP Romdani. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten