oleh

Libur Paskah, Waka Polres Majalengka Cek Pos Rest Area Km 166 Cipali Majalengka

Berita polres Majalengka,– Dalam rangka Pengamanan Libur panjang memperingati hari Paskah, Waka Polres Majalengka, KOMPOL Sumari cek kesiapan pos pengamanan (pos pam) dan pelayanan (pos yan) Rest Area Tol Cipali KM 166 dan KM 164 Majalengka, Sabtu (3/4/2021).

Kapolres Majalengka Wakapolres Majalengka, KOMPOL Sumari mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan keberlangsungan masyarakat yang akan melintasi jalur Tol Cipali Wilayah Majalengka menuju Cirebon tersebut agar merasa aman, lancar dan nyaman.

“Kita cek jalur untuk menuju ketempat Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Rest Area Tol Cipali KM 166/164, Tol Kertajati dan Tol Sumberjaya Kabupaten Majalengka dan hari hari libur panjang sekolah,” Pos Pam dan Pos Yan ini untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas,” ucap Waka Polres KOMPOL Sumari usai cek pos pam.

Sasaran pengecekan pos pengamanan meliputi jumlah personel yang melaksanakan pengamanan, kelengkapan pos, estetika pos dan lokasi pos dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat.

“Saya menghimbau agar anggota senantiasa berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi terkait, masyarakat dan stakholder lainnya dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, Jaga kesehatan dan utamankan keselamatan serta keamanan diri dalam pelaksanaan tugas,” imbuhnya.

Selain itu, Waka Polres menyampaikan, agar Anggota memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan kepada pengunjung Rest Area Tol Cipali Majalengka, untuk selalu memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna pencegahan penyebaran virus covid-19 dan dapat mematuhi imbauan pemerintah dalam penanganan wabah Virus Corona / Covid-19 ini, tukas Waka Polres Majalengka, KOMPOL Sumari.(Jp)

News Feed