oleh

Luar Biasa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Majalengka Kompak Bangun Masjid bersama Warga

Berita MaPolres Majalengka-, Gotong royong adalah kegiatan Masyarakat untuk memudahkan suatu pekerjaan karena di lakukan dengan mengutamakan kebersamaan, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka M.Nawatria dengan Babinsa Koramil 1712 Jatiwangi Serka Sobri bersama dengan masyarakat Jatiwangi Kabupaten Majalengka membangun masjid, Kamis (14/1/2021).

Kegiatan Gotong Royong bertujuan untuk mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat sehingga tercipta hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat.

Masyarakat yang ikut bergotong royong mengucapkan banyak terima kasih untuk kepedulian dan partisipasi Tni Polri untuk ikut bergotong royong mengingat adalah salah satu tugas Tni Polri adalah melayani masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bripka M.Nawatria berikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat Desa Sukaraja wetan Kecamatan Jatuwangi Kabupaten Majalengka.

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka dalam himbauannya kepada masyarakat menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

“Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ujar Bripka M.Nawatria.(Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten