oleh

Marwan Hadi S.Sos Jalin Silaturahim Dengan Ketua APPSI dan Pelaku Pasar

Berita Kota Bima – Dalam rangka doa tahunan  UPT. Pasar Raya Amahami Kota Bima, Marwan Hadi S.Sos  mengundang pengurus pasar dan pedagang pasar.

Acara yang di rencanakan di hadiri Ketua PKK, Hj. Eliya.dan anggotanya, dikarenakan adanya jadwal yang lain, sehingga tidak sempat hadir.

Dalam doa syukuran tahunan pasar raya Amahami.  dihadiri Kadis Koprinda Adul Haris SE. Polsek Rasanae Barat yang diwakilkan Babinkantibmas, Koramil Rasanae Barat 01 diwakili Babinsa, Camat Rasanae Barat, Lurah Dara dan pengurus pasar serta pedagang pasar raya Amahami.

Kepa UPT Marwan Hadi S.Sos mengucapkan syukur Alhamdulilah atas kebersamaan dan kekompakan dari mulai pedagang sampai tukang parkir yang ada dilingkup pasar raya Amahami, sehingga doa tahunan pasar raya Amahami dapat terlaksana.

Marwan Hadi S.Sos. selaku Kepal UPT. pasar raya Amahami juga telah merekrut berbagai elemen masyarakat untuk membentuk satgas untuk menjaga keamanan di malam hari, sehinga tidak terjadi hal hal yang kita tidak di ingikan dan menjaga masuknya seperti narkoba dan ikan yang diindikasikan berbau formolin.

“Saya bangga dan terharu, melihat kekompakan para pedagang bahu membahu bergotong royong mengumpulkan uang sesama pedagang sampai dapat membeli satu ekor kerbau dan semua pedagang yang jualan ayam, ikan, sayur serta rempah rempah saling memberikan bantuan sesuai apa  yang mereka jual. Sehingga terlaksana acara yang kita diniatkan,” kata Marwan Hadi S. Sos.

Marwan berpesan, mari kita bicara duduk bareng untuk menyelesaikan masalah.

Kadis Koprinda Abdul Haris, SE. menyanpaikan  terima kasih atas udangan Kepala UPT Pasar Raya Amahamidan sangat bangga atas pretasi yang di raih Marwan Hadi S.Sos.

“Belum setahun menjadi Kepala UPT. Pasar, luar bisa tugas yang diemban. Pasar raya, Pasar sengol, Pasar Penaraga. dan Pasar Amahami yang dibawa naungan Pemerintah Kota Bima,”ungkapungkapnya.

Abdul Haris juga  mengucap banyak terimakasi pada wali kota dan bapak perisiden yang beberapa bulan lalu meresmikan pasar raya Amahami.

“Apriasiasi pada Ibu Walikota Bima. Hj. Eliya yang juga Ketua PKK Kota Bima yang telah mendirikan sekolah Paud, semoga dimanfaatkan dengan sebai baiknya,”ujarnya saat berikan pidato singkatnya.

Kepala UPT Pasar Raya Amahami. Marwan Hadi S.Sos, Kadis. Koprinda kotabima Abdul Haris SE, Camat Rasanae Barat. Foto bareng sehabi acara selesai

Ketua APPSi, Syafruddin M.H. Nur BA.
menghimbau pada pelaku pasar Amahami  agar mentaati peraturan pemerintah Kota Bima, jangan main anarkis yang bisa merugikan kita sendiri.

“Percaya dan yakin ketika ada masalah, mari kita duduk bareng untuk mencapai suatu mufakat,”tegasnya.

Sala satu pedagang sembako Ibu yanti saat dikonfirmasi awak media baraknews.com merasa bangga dan senang dengan kepala pasar yang baru, selalu membuka pintu ketika pedagang ada masalah.

“Kami merasa aman dengan adanya satgas  pasar, apa lagi dengan adanya sekolah Paud, saya bisa menitipkan anak dan saya bisa jualan tanpa memikirkan anak.,uang dapat ,anak pitar,”ujarnya. (Darwis)

Komentar

News Feed