oleh

Melalui Sertijab, Damudin Dipercayakan Sebagai Plt Camat Nibung

Berita Kab.MURATARA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, menunjuk Damudin, yang dipercayakan sebagai pelaksana tugas (Plt) baru camat Nibung pasca purna tugasnya Plt lama Suharto berakhir.

Seperti diketahui, Suharto pada awal April 2021 telah berakhir masa jabatannya sebagai PLT camat Nibung. Sehingga, untuk mengisi kekosongan tersebut, maka Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muratara menunjuk Damudin untuk mengendalikan pemerintahan di wilayah kecamatan Nibung.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt camat lama Suharto,Plt camat Baru Damudin,Sekcam,seluruh Kepala desa Kecamatan Nibung,dan para OPD kecamatan.

Mantan Plt Camat Nibung Suharto yang kini menjabat sebagai staf Ahli menyampaikan, ” ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Nibung dan unsur Muspika Kecamatan, serta para kepala desa dan Pendamping Desa (PD/PDTI), Pendamping Lokal Desa (PLD) Kecamatan Nibung yang bersama-sama membangun Kecamatan Nibung selama saya menjabat sebagai Plt Camat Nibung lebih kurang 1 tahun”, tuturnya dalam pidatonya.

”Pada pagi hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu dan bapak apa bila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon di maafkan, berpesan kepada Camat yang baru Mudah-mudahan dapat melanjutkan program di kecamatan Nibung ini untuk kedepannya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujudkan, dan agar masyarakat tetap menjalin silahturrahmi bersama-sama dengan camat yang baru untuk membangun Kecamatan Nibung ini lebih baik lagi untuk kedepannya,” ujarnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Plt Camat Nibung yang baru Damudin yang dulu bertugas sebagai Kabid di Dinas Satpol PP kabupaten Musi Rawas Utara ,menyampaikan, “Saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian, dan juga dukungan dari seluruh Kepala Desa, Pendamping Desa (PD/PDTI), Pendamping Lokal Desa (PLD) Kecamatan Nibung dan seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan Muspika Kecamatan.

”Mudah-mudahan dengan kehadiran kami disini bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya membangun Kecamatan Nibung ini lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang, tentunya kami dapat mengikuti apa yang sudah di perbuat oleh Plt Camat sebelumnya” ungkapnya.

Kegiatan Sertijab Plt camat Nibung tersebut, berlangsung di kantor camat setempat, Kamis 15/4/2021.

Jurnalis David