oleh

Memaksimalkan Pelayanan Masyarakat, Tim Irbid Polda Jabar Sosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi dan Aplikasi Lapor di Polres Banjar

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Polres Banjar menerima Sosialisasi Aplikasi Dumas Presisi dan Aplikasi Lapor dilaksanakan oleh IRBID ITWASDA Polda Jabar, di wilayah hukum Polres Banjar. (03/09)

Tim sosialisasi dari Polda Jabar tersebut dipimpin oleh IRBID ITWASDA Polda Jabar AKBP Dedy Dewantho, S.I.K., beserta Personel Irwasda Polda Jabar lainnya, diterima langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd. dengan dihadiri oleh Kasat Intel,  Kasiwas Polres Banjar, Kasubsi Humas, Kanit Reg Ident, Kanit Laka Sat Lantas Polres Banjar, Kaur min Sat Narkoba, Ka SPKT, Personel Yanmin Intel Polres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Irbid Itwasda menyampaikan Aplikasi Dumas Presisi tersebut merupakan Komplain manajemen produk dari Bapak Kapolri, untuk memaksimalkan pelayanan Polri yang Presisi.

Lebih lanjut dalam arahannya menyampaikan Aplikasi ini berupa wadah pengaduan masyarakat yang akan kita respon, serta menyosialisasikan aplikasi ini khususnya Bhabinkamtibmas kepada masyarakat dan dishare oleh Humas.

Terkait kegiatan tersebut Kapolres Banjar melalui Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan sosialisasi tersebut untuk mengenalkan aplikasi-aplikasi tersebut untuk disampaikan dan dishare ke masyarakat.

“Ini merupakan program dari Bapak Kapolri untuk memfasilitasi dan memudahkan masyarakat dalam menyampaikan pengaduan masyarakat (Dumas) tersebut” ucap Kasih Humas.

Kegiatan dilanjutkan pemasangan spanduk sosialisasi terkait Aplikasi Dumas Presisi tersebut di Alun-alun Kota Banjar. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten