oleh

Menyikapi Situasi Pasca Lebaran, Kapolres bersama Walikota Banjar Tinjau Kesiapan RS Asih Husada

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Rumah Sakit Asih Husada Langensari Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. mengecek kesiapan RS Asih Husada dalam mengantisipasi Pasca Idul Fitri 1442H.

“Hari ini, Kami cek Kesiapan RS Asih Husada dalam mengantisipasi pasca Lebaran dan warga masyarakat atau pemudik dari luar kota yang kembali ke Kota Banjar setelah Hari Raya Idul Fitri 1442H” ucap Walikota Banjar

Lebih lanjut Walikota Banjar mengatakan hal tersebut dilakukan 2 sampai dengan 3 minggu ke depan.

“mudah-mudahan tidak ada yang terindikasi Covid-19” kata Walikota Banjar.

“Sampai dengan saat ini hanya 1 pasien yang sedang isolasi di RS ini, mudah-mudah seterusnya tidak ada penambahan” harap Walikota Banjar

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres Banjar mengatakan pihaknya mendukung apa yang dilakukan oleh Pemkot Banjar dalam menangani pasca Lebaran.

“Kami harus Tetap siaga dan waspada dalam menangani Covid-19 ini, terlebih dalam menghadapi pasca hari raya Idul Fitri 1442H” ucap Kapolres Banjar. (19/05)

Hadir dalam kegiatan tersebut Pihak RS Asih Husada, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Satgas Covid-19, serta personel Polsek Langensari dan Bhabinkamtibmas Muktisari.(Hms) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten