oleh

Monitoring Penyaluran BST, Kapolsek Cingambul Bersama Muspika Himbau Prokes

Berita Polres Majalengka-, Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP Udin Saefudin Bersama Anggota dan Muspika Monitoring Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) dari kementrian sosial di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka sekaligus memberikan Himbauan kepada warga menerima bantuan kementrian sosial, Senin, (22/2/2021).

Dalam kegiatan Monitoring Penyaluran Bantuan kementrian sosial Kapolsek Cingambul mengajak kepada warga masyarakatnya untuk disiplin protokol kesehatan sekaligus Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak), Apabila keluar rumah warga di harapkan memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan,” Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin.

Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin juga mengungkapkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Polsek Cingambul dalam rangka pencegah penyebaran wabah Covid-19, Lebih dari itu aksi tersebut sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” Tukas Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten