oleh

Naik ‘Rangginang’ Kapolres Banjar Bersama Walikota Banjar Pantau Situasi Malam Pergantian Tahun

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Pabung Kodim 0613/Ciamis Wilayah Kota Banjar, Sekda Kota Banjar, Kadishub, Ka Sat Pol PP, serta Forpimda lainnya melaksanakan pemantau wilayah Kota Banjar menjelang malam pergantian Tahun Baru 2021. (01/01)

Dalam patroli pemantau wilayah tersebut para Forkopimda menggunakan kendaraan Bus Unik dengan nama ‘Rangginang’ akronim dari Rame-rame Ngiringan Senang milik Pemkot Banjar.

Patroli tersebut berangkat dari Mapolres Banjar kemudian menuju Rest Area Banjar Atas, kemudian menuju Taman Kota Banjar, Alun-alun Kota Banjar, kemudian menuju Langensari dengan melalui Perkebunan Mandalare, sesampainya di Alun-alun Langensari, pantau aktifitas warga masyarakat pada malam pergantian tahun tersebut.

“Alhamdulillah situasi malam pergantian tahun ini kondusif, tidak ada kerumunan-kerumunan, ini atas kerjasama Kami dengan instansi-instansi terkait yang sebelum sudah melaksanakan imbauan-imbauan kepada masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun baru” ucap Kapolres Banjar

Pelaksanaan Patroli pemantau tersebut dimulai pukul 21.30 Wib sampai dengan 02.00 Wib tersebut, sesekali berhenti mengimbau warga masyarakat yang sedang nongkrong di pinggir-pinggir jalan, untuk pulang ke rumah masing-masing.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Pamen Asistensi dari Polda Jabar untuk Wilayah Hukum Polres Banjar AKBP M. Wahyu Syarif, S.I.K. dan AKBP Dra. Natasha, D.V.T.Y.P., S.H., M.T.C.P.(humas/jepri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten