oleh

Ops Yustisi Polsek Kasokandel Bagikan Masker Gratis Pada Warga Guna Menekan Angka Penyebaran Covid-19

Berita Polres Majalengka–, Untuk Meningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Kegiatan Ops Yustisi di bulan Suci Ramadhan tetap dilaksanakan karena ibadah puasa dan bekerja mempunyai kesamaan beribadah, Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana bersama anggota melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi secara mobile dilaksanakan di sekitar jalan raya Kasokandel, Jumat (23/04/2021).

Kegiatan Ops Yustisi terus bergerak melakukan tindakan tegas bagi masyarakat Kasokandel dan Pengguna Jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan diberikannya teguran kemudian pelanggar tersebut diberikan Masker gratis. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Hal tersebut bukan merupakan hukuman melainkan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, sekaligus Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghidari Kerumunan dan Mengurangi bepergian agar masyarakat terhindar dari wabah penyebaran Covid-19. Tukas Kapolsek.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten