oleh

Ops Yustisi Polsek Kasokandel Berikan Masker Gratis Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-

Berita Polres Majalengka,– Personil Polsek Kasokandel Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 seputaran Jalan Raya Desa Gunungsari Kecamatan kasokandel dengan membagikan masker gratis kepada warga upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Senin (5/4/2021).

Untuk memutus mata rantai penularan pandemik Covid-19, Polsek Kasokandel melakukan operasi Yustisi Covid-19, dengan sasaran utama warga pengguna jalan dan warung/kios di sekitar tempat operasi.

Saat sedang pelaksanaan operasi tersebut, didapati ada warga yang tidak mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah/berkendara, dengan humanis Anggota Polsek Kasokandel memberikan teguran lisan dan memberikan himbauan-himbauan tentang penularan Covid-19 kepada Warga tersebut.

Dalam himbauanya Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana menyampaikan, agar senantiasa mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah, sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, jaga jarak antar warga dan jangan berkerumun, diakhir himbauanya Kapolsek mengajak agar turut berperan aktif dalam memutus mata rantai penularan dimasa Pandemik Covid-19. Tukasnya.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten