oleh

Ops Yustusi Polsek Panyingkiran Langsung ke Desa Berikan Himbauan Warga di Malam Hari

Berita Polres Majalengka–, Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka, kali ini di malam melakukan Operasi Yustisi dengan menyasar pelanggar penerapan protokol kesehatan, di Bulan suci Ramadhan 1442 H dalam situasi pendemi COVID 19.

Ops Yustusi sekaligus sosialisasi 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker dan Hindari Kerumunan) kepada masyarakat Desa Binaan Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka. Kamis (15/4/2021) malam Jam 22.00 Wib.

Partisipasi dan turut serta dari masyarakat untuk memahami pentingnya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Mengingat semakin hari semakin bertambah kasus Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, menyampaikan bahwa pelaksanaan himbauan protokol kesehatan tentang sosialisasi 3M rutin di lakukan agar masyarakat paham betul dan mau mengikuti aturan pemerintah untuk penerapan protokol kesehatan.

Menerapkan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan Memakai masker dan Hindari Kerumunan) merupakan cara paling ampuh mencegah penyebaran covid 19.

Sehubungan dengan Penerapan PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dalam pencegahan penyebaran virus corona covid-19 agar warga masyarakat selalu memakai masker dan tidak mudik ke luar daerah.

Kami Anggota Kepolisian RI tidak akan pernah bosan-bosannya untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Ucapnya.(rd)

News Feed