oleh

Partai NasDem Muratara, Gelar Buka Puasa Bersama

Berita MURATARA – Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, menggelar buka puasa bersama dengan para pengurus, kader partai dan masyarakat di kantor DPD Partai NasDem, di kelurahan muara Rupit, Senin 26/4/2021.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Muratara dari fraksi partai Nasdem Masturo, Ketua DPC Partai NasDem dari seluruh Kecamatan di Muratara, kader partai NasDem, tokoh masyarakat, tokoh agama serta undangan lainnya.

Sekjen Partai NasDem Kabupaten Muratara Zulhoiri yang di dampingi anggota DPRD Masturo dari fraksi Nasdem, saat di konfirmas usai kegiatan buka Puasa bersama itu, kepada awak media menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini dimaksudkan untuk meningkatkan soliditas dan jalinan silaturrahmi antar sesama pengurus partai dan merupakan program lanjutan dari pasar sembako murah yang telah kami laksanakan tadi siang

Selain itu katanya, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian partai NasDem yang pada bulan Ramadhan ini berbuat kebajikan dan berbagi dengan sesama dan rasa tanggung jawab serta kepekaan partai NasDem terhadap keadaan sosial masyarakat sekitar.

“Bulan Ramadhan bulan penuh berkah. Partai NasDem ingin berbagi dengan sesama sebagai langkah kepedulian kita terhadap masyarakat, serta menjadi salah satu momentum untuk mempererat jalinaninan Silaturrahim,“ ujar Zulhoiri.

Dikatakannya, semangat silaturrahmi dan soliditas yang sudah terjalin diantara kader dan pengurus partai dengan masyarakat selama ini‎ harus dijaga dengan baik oleh seluruh kader dan momentum Ramadhan 1442 Hijriyah ini juga‎ diharapkan menjadi ajang restorasi atau perubahan dalam berbagai hal.

“Utamanya meningkatkan keimanan kepada Allah SWT serta ikut mendukung pembangunan menuju kesejahteraan masyarakat dan gerakan perubahan untuk menuju masyarakat yang lebih makmur dan sentosa,“ tegasnya.

Pada kesempatan itu, Masturo anggota DPRD Muratara dari partai Nasdem mengucapkan terima kasih kepada seluruh kalangan yang hadir dan semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan buka bersama oleh partai NasDem Muratara ini.

Jurnalis David

News Feed