oleh

Pastikan disiplin protokol kesehatan berjalan, Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten, kawal kegiatan vaksin ke II Siswa-Siswi dan Ibu Hamil di SMPN1 Bojonegara

Berita Polres Cilegon– –Ciptakan rasa aman Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten laksanakan pengamanan kegiatan vaksin Dosis II yang dilaksanakan UPT Puskesmas Bojonegara. Senin(20/09/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, S.T.K, S.IK, menjelaskan bahwa dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, memerintahkan personil nya untuk selalu siap mengamankan dan mengawal setiap kegiatan vaksin di wilayah Hukum Polsek Bojonegara.

Indra menjelaskan bahwa seperti kegiatan vaksin yang kembali dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Bojonegara, memerintahkan personil Polsek Bojonegara untuk melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut, guna memberikan rasa aman dan memastikan disiplin protokol kesehatan terhadap warga masyarakat yang datang untuk mengikuti vaksin.

Drg Yatni sebagai penanggung jawab kegiatan (Kepala UPT Puskesmas Bojonegara), mengatakan bahwa kegiatan kali ini masih dengan vaksin Dosis II yang diadakan khusus siswa-siswi dan ibu hamil kecamatan Bojonegara dengan target 200 orang, adapun syaratnya tetap membawa KTP Asli/Fotocopy, kemudian sesuai tahapan pelaksanaan vaksin harus melalui Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi, tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih atas pengamanan dari Personil Polsek Bojonegara, ā€¯Ungkapnya.

Kapolsek Bojonegara juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ikut vaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, bahwa tujuan di adakan nya vaksin ini guna terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat,

News Feed