oleh

Patroli Berskala Besar , Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Sembako dan Sosialisasikan Prokes

Berita Polres  TASKOT – Polres Tasikmalaya Kota menggelar Patroli berskala besar dengan  melibatkan unsur Forkopimda diikuti dengan pembagian  paket sembako dan sosialisasikan penerapan prokes (protokol kesehatan)  di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Jum’at (23/07/2021) malam.

“Patroli berskala besar ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat disaat  PPKM Darurat Level IV dan memastikan situasi Kota Tasikmalaya tetap kondusif “., kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI didampingi DanLanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo S.M.

Kegiatan Patroli tadi malam menyusuri jalan protokol di wilayah Kota Tasikmalaya  dan mendatangi   slum area menyalurkan  paket sembako dan paket beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4.

Penyaluran baksos sebanyak 50 paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan,”Semoga  bantuan ini dapat dimanfaatkan dan  dirasakan langsung oleh masyarakat ,” sambungnya.

Gabungan Patroli berskala besar  unsur TNI Polri dan Forkopimda dilaksanakan sampai menjelang tengah malam dan situasi  terpantau kondusif(poltaskot)

News Feed