Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Ajak Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Polres Majalengka–, Anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka tingkatkan patroli malam dialogis Di Bulan Suci Ramadhan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan himbauan Prokes kepada warga Masyarakat terkait Virus Corona Covid 19 diwilayah Hukum Polsek Kasokandel. Selasa (11/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Kasokandel memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19 agar masyarakat tetap menggunakan Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir secara berkala. Ungkap Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Menghindari kerumunan dan mengurangi bepergian, selain itu Petugas Patroli himbau masyarakat agar segera membubarkan diri pulang kerumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak guna antisipasi penyebaran Wabah Virus Corona Covid -19. Ungkapnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kabupaten Majalengka. Tukas Kapolsek IPTU Budi Wardana.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten