oleh

Patroli kamtibmas Polsek Kasokandel Berikan Himbauan Prokes Kepada Pengunjung Obyek Wisata Jembar Water Park

Berita polres Majalengka, –Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka melaksanakan patroli ke Obyek Wisata Kolam renang Jembar Water Park yang lokasi di Desa Ranjiwetan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Minggu (21/3/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan kegiatan patroli Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya kontrol dibukanya obyek wisata dengan maksud dan tujuan untuk memastikan penggunaan protokol kesehatan secara baik dan benar, ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan pihaknya menghimbau kepada pengelolah objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Lebih lanjut Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka ini mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis secara rutin di laksanakan oleh jajaran Polsek Kasokandel dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), pungkas IPTU Budi Wardana.(Jp) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten