oleh

Patroli Kapolsek Kasokandel bersama Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Berita Polres Majalengka–, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap Kondusif terutama di bulan Puasa Ramadhan berbagai langkah terus dilakukan Polsek Kasokandel Polres Majalengka, salah satunya Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Rabu (5/5/2021).

Dipimpin Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana menggelar KRYD dengan memaksimalkan giat patroli, terutama dalam bulan Puasa Ramadhan ini sehingga masyarakat yang merayakan Puasa dapat menjalankannya dengan aman dan nyaman.

Pada kegiatan Patroli tersebut Kapolsek menghimbau para warga agar tidak mengganggu kenyamanan lingkungan dengan menggunakan knalpot racing, tidak mengkonsumsi minuman keras dan tidak melakukan keributan sehingga pelaksanaan Puasa Ramadhan dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

Beberapa tempat yang juga dianggap rawan akan tidak kejahatan pun di lakukan pemantauan oleh tim patroli Polsek kasokandel akan melakukan tindakan tegas kepada siapa pun yang melanggar hukum atau pun mengganggu situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Puasa Ramadhan. Tegas Kapolsek IPTU Budi Wardana.

Selain itu Kapolsek memberikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Siap Memasuki Era New Normal / Tatanan Baru Beradaptasi Dengan Adanya Pandemi Covid-19 Dengan tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Seperti Selalu Memakai Masker, Sering Mencuci Tangan, Tetap Dirumah, Dengan Cara Ini Penyebaran Virus Covid-19 Bisa Dicegah, Tetaplah Dirumah Untuk Kita Semua Dan Untuk Indonesia. Tukas Kapolsek.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten