oleh

Patroli Ke Pasar, Kanit Samapta Polres Majalengka Bersama Anggota Sampaikan Himbauan Prokes Kepada Warga Pengunjung Pasar

Berita Polres Majalengka, Kanit Samapta Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Ridwan bersama dua anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis dikawasan pasar wilayah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Kamis (26/8/2021).

Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan oleh Kanit Samapta Bripka Ridwan bersama anggota seusainya melaksanakan tugas pengamanan Obyek Vital di Wilayah Kabupaten Majalengka Kota.

“Dislogis kami lakukan kepada masyarakat penjual dan pengunjung pasar untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Prokes Covid-19 ”kata Kanit Sabhara Bripka Ridwan.

Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau kepada warga serta memberikan masker, untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid 19, dan menerapkan 6M dan selalu menjaga keamanan untuk memutus penyebaran virus Covid 19. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dalyanto.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Erik Riskandar mengatakan Anggota Sat Samapta Polres Majalengka melakukan pemantauan pelaksanaan PPKM darurat. Polisi memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk lebih ketat menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Ungkapnya.

Kerjasama Satgas Covid-19 dengan Anggota Sat Samapta sangat diharapkan dalam memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan PPKM Darurat terutama tentang penerapan Prokes, demi kesehatan dan keselamatan bersama,” tegas AKP Erik.

Kasat Samapta AKP Erik Riskandar juga mengatakan dengan adanya kegiatan sambang oleh Kanit Sabhara di lokasi keramaian, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beraktifitas,”ungkapnya.(Rd/Js)

News Feed