oleh

Patroli KRYD Antisifasi Penyebaran Covid-19, Polsek Dawuan Berikan Himbauan Prokes ke Warga

Berita Polres Majalengka–, Polsek Dawuan Polres Majalengka kembali lakukanPatroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Jumat (21/4/21), Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya Curat, Curas, Curanmor, antisipasi gang motor dan juga antisipasi tawuran di wilayah hukum Polse Dawuan.

Selain itu, Patroli KRYD Pasca Operasi Ketuoat Lodaya 2021 memberikan himbauan untuk memastikan protokol kesehatan kepada masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

Adapun Rute yang Dilalui Desa Bojong Cideres Kecamatan Dawuan, Desa Dawuan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Patroli di tempat rawan kriminalitas serta sambang patroli ke warga masyarakat / tokoh pemuda yang sedang nongkrong dan ketempat obyek vital, dan wilayah pemukiman penduduk dan tempat rawan lainnya masuk wilayah hukum Polsek Dawuan.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo menyampaikan, patroli yang dilaksanakan tersebut tetap mengedepankan silahturahmi dialogis dengan warga masyarakat yang dilakukan secara humanis dengan memberi imbauan kepada warga antisipasi terhadap bahaya virus corona.

“Masyarakat diminta untuk  melaksanakan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak. Karena sampai saat ini masih menjadi agenda utama dalam mengadaptasi kebiasaan baru,” terangnya.(Rd)

News Feed