oleh

Patroli KRYD Polsek Banjaran Polres Majalengka Berikan Himbauan Prokes Dan Himbauan Kamtibmas

Berita Polres Majalengka–, Semakin meningkatnya penyebaran covid 19 di Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka telah mengambil langkah antisipasi, salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Pasca Ops Ketupat Lodaya 2021, Selasa (25/5/2021).

Berkaitan dengan hal tersebut, kali dari Polsek Banjaran Polres Majalengka melaksanakan patroli KRYD sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan terkait Pandemi Covid 19.

Dalam himbauan tersebut, dari petugas mengajak peran aktif dari semua masyarakat dalam memerangi pandemi Covid 19.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi mengatakan, pihaknya terus melakukan Patroli melalui KRYD untuk memberikan himbauan Prokes Covid-19 dan menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Banjaran aman dan kondusif.

“Pihaknya tetap melakukan sosialisasi dan imbauan terkait pencegahan penyebaran COVID-19 melalui KRYD Pasca Ops Ketupat Lodaya 2021.

Kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan himbauan, terkait dengan PPKM berbasis mikro menurutnya, personelnya melakukan pengawasan dan mengajak masyarakat menggelorakan keamanan serta mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid 19.

Lebih lanjut jangan pernah jenuh dan bosan mengimbau masyarakat dengan humanis, Kami juga memberi teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Tukas Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi. (Rd)