oleh

Patroli Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sambangi Warga, Ajak Jaga Kamtibmas

Berita Polres Majalengka–, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Bripka Warudin bersama Bripka Imam Sopandi melaksanakan giat Door To Door System (DDS) kepada anak-anak muda yg berada di Desa dan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Senin (31/5/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Bripka Warudin memberikan pesan – pesan kamtibmas, untuk tidak melakukan tindak pidana maupun minum miras yang akan merugikan diri sendiri dan orangtua serta orang lain.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono menerangkan bahwa dengan adanya Bhabinkamtibmas di wilayah maka segala Informasi baik dari dan kepada Polisi akan cepat sampai utamanya terkait kriminalitas.

“Kami berharap melalui kegiatan Sambang warga maka kegiatan patroli lingkungan akan sering dilakukan dengan demikian kesempatan bagi orang yang akan berbuat kejahatan akan urung dilakukan.” terang Kapolsek Jatitujuh.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten