oleh

Patroli Malam Sat Sabhara Polres Majalengka Berikan Himbauan Prokes Kepada Pemilik Cafe, Penjaga dan Pengujung

Berita Polres Majalengka–, Personel Sat Sabhara Polres Majalengka melaksanakan patroli dialogis malam sampaikan protokol kesehatan terhadap pemilik Nada Cafe memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada Pengunjung nada Cafe di jalan raya Bunderan Munjul Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka, Sabtu (5/6/2021) malam.

Pertugas Patroli Sat Sabhara Polres Majalengka Tak hanya sekedar patroli anggota juga memerikan sosialisasi Kamtibmas, imbauan Kamtibmas dan Prokes 5M kepada pemilik cafe dan pengunjung serta berikan pesan- pesan apabila ada permasalahan dilingkungan kerja atau tempat tinggal segera hubungi Bhabinkatibmas atau Lapor ke Mako Polsek terdekat.

”Saat Patroli kami ingatkan agar pemilik cafe dan pengunjung selalu jalankan prokes dan apabila ada sesuatu yang mencurikan agar selalu berkomikasi dengan Bhabinkamtibmas atau hubungi Polsek terdekat”, ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.

AKP Erik Riskandar mengatakan bahwa Adaptasi Kebiasaan Baru adalah skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial- ekonomi. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan kesiapan regional.

Untuk itu personil Sat Sabhara Polres Majalengka terus memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan edukasi dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru serta protokoler kesehatan kepada warga. Ini adalah bentuk upaya mendukung program implementasi dari : Inpres RI No.6 Tahun 2020, Instruksi Mendagri Nomor 3 Tahun 2021, kepada warga agar selalu menjaga harkamtibmas dimasa pandemi Corona,” ucap Kasat Sabhara.(Rd)

News Feed