oleh

Patroli Pasar, Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Sampaikan Himbauan Prokes

Berita Polres Majalengka—, Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka AIPTU D Yusup bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sambang dialogis dengan pedagang di pasar sentral Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Jumat (1/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut AIPTU D Yusup memberikan himbauan kepada pedagang di pasar agar selalu berhati – hati dengan peredaran uang palsu dan juga memberikan himbauan kepada pengunjung yang mayoritas perempuan agar selalu berhati – hati dengan barang bawaannya.

Ia juga tak lupa pula menghimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan transaksi jual beli barang agar tetap memperhatikan dan selalu mentaati protokol kesehatan. Ungkap Kanit Binmas AIPTU D Yusup.

Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka AKP Nuriyana menyampaikan, Dengan melakukan patroli setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Bantarujeg juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dan masyarakat tetap selalu mematuhi prokes guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 .pungkas Kapolsek Bantarujeg.

News Feed