oleh

Patroli Prokes Di Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Kadipaten Sasar Warga Berkerumun

Berita Polres Majalengka–, Unit Patroli Polsek Kadipaten Polres Majalengka dipimpin Aipda Endang Kusnandar bersama Bripka Cecep Basuki Rahmat SH tingkatkan Patroli Prokes di Bulan Suci Ramadhan Paska Ngabuburit menjelang Magrib.

Kegiatan Patroli Prokes dilaksanakan ke daerah yang dianggap rawan kerumunan masyarakat yang melakukan aktivitas ngabuburit diwilayah Hukum Polsek Kadipaten. Kamis (29/4/2021).

Kegiatan Patroli Prokes dilaksanakan dengan menyisir ke pelosok Pedesaan Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Prokes Personil Polsek Kadipaten membubarkan kerumunan dan menghimbau kepada warga masyarakat yang melakukan ngabuburit sekaligus Sosialisasi Prokes dengan menggunakan Pengeras suara agar masyarakat tetap melakukan Protokol Kesehatan.

Dengan mematuhi 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir, Menghindari kerumunan dan mengurangi bepergian agar masyarakat terhindar dari Penularan Virus Covid 19. Tegas Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.(Rd)