Peduli Anak Anak Dimasa Pandemi, Kapolsek Cigasong Bagikan Masker Gratis

Berita MaPolres Majalengka,- Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Atik Suswanti memberikan edukasi kepada anak-anak yang tampak bermain di luar rumah di Kelurahan Cigasong Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Sabtu, (6/2/2021) pukul 10.00 WIB.

Hal tersebut dilakukan mengingat penyebaran pandemi Covid-19 meningkat di wilayah Kabupaten Majalengka, Kapolsek mengimbau dan memberikan motivasi kepada anak-anak agar tetap semangat dalam proses belajar meskipun belajar dari rumah.

Selain itu Ia juga mengingatkan kepada anak-anak untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular virus covid19, yakni dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, dan menjaga kesehatan. “Saat itu anak-anak tersebut tidak ada yang memakai masker, jadi kita berikan edukasi agar mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek memberikan masker kepada anak-anak tersebut serta mencontohkan cara pemakaian masker yang baik. Ia berharap anak-anak patuh dan tetap mengikuti protokol kesehatan ke depannya. Tukas Kapolsek Cigasong AKP Atik.(Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten