oleh

Peduli Anak, Kapolsek Rajagaluh Bagikan Masker Gratis Guna Pencegaha Penyebaran Covid 19

Berita Polres Majalengka–, Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo bersama anggotanya memberikan edukasi kepada warga ibu ibu dan anak anak yang tampak bermain di luar rumah di Desa dan Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Sabtu (10/4/2021).

Hal tersebut dilakukan mengingat penyebaran pandemi Covid-19 meningkat di wilayah Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengimbau dan memberikan motivasi kepada para warga dan anak anak agar tetap semangat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Selain itu Ia juga mengingatkan kepada anak-anak untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular virus covid19, yakni dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, dan menjaga kesehatan. “Saat itu para warga ibu2 tersebut tidak ada yang memakai masker, jadi kita berikan edukasi agar mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek memberikan masker kepada anak anak warga masyarakat tersebut serta mencontohkan cara pemakaian masker yang baik. Ia berharap anak-anak patuh dan tetap mengikuti protokol kesehatan ke depannya. Tukas Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.(rd)

News Feed