oleh

Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Kembali Bagikan Alat Belajar Kepada TK Galura Winaya Desa Palabuan

Berita Polres Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Nia Sri Kusnindar bersama Briptu Inten memberikan bantuan alat sekokah berupa Dasboard dan alat tulis kepada sekolah TK Galura Winaya Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (30/7/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji mengatakan bahwa wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap pendidikan di Desa Binaannya sangatlah besar, terbukti hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji kembali memberikan bantuan sarana alat belajar mengajar. Jelasnya.

Penyerahan/pemberian sarana kontak tersebut guna mendukung proses belajar disaat Pandemi Covid-19, yang mana anak-anak sekolah untuk menuntut ilmu/ belajar dari rumah. Ungkap Kapolsek Sukahaji.

Bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas. Harapan kami kedepannya anak-anak ini dapat belajar dengan tekun sehingga apa yang nantinya mereka cita-citakan dapat tercapai dan niat mereka untuk mendapatkan ilmu pengetahuan sangatlah besar. Pungkasnya.(Rd)

News Feed