oleh

Peduli Sesama, IRMM remban Galang dana untuk bayi penderita Hidrosefalus

Berita Kab.MURATARA – Aksi Solidaritas kemanusiaan Ikatan Remaja Mesjid dan musolah (IRMM) desa remban kecamatan Rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatera Selatan, menggelar penggalangan dana untuk membantu M khafi Al Ghifari, bayi 5 bulan penderita Hidrosefalus di RT 9 kelurahan pasar surulangun Rawas kecamatan Rawas ulu kabupaten muratara.

Penggalangan dana yang di gelar IRMM desa remban, untuk membantu meringankan sesama, di mulai dari pasar desa setempat dan berlanjut dengan menyambangi kerumah warga (door to door), Sabtu 30)1/2021.

Saat di konfirmasi awak media BarakNews.com, Adi salah satu anggota IRMM desa remban mengungkapkan, kegiatan sosial yang di lakukan IRMM ini, merupakan bentuk keperdulian kepada sesama dan kegiatan penggalangan dana ini, suatu kebanggan tersendiri bagi kami semua sebagai generasi penerus ini, bisa membantu meringankan beban keluarga adik kami M khafi Al Ghifari penderita Hidrosefalus.

“Kegiatan penggalangan donasi oleh IRMM ini, untuk membantu meringankan beban sesama dan ini merupakan rasa keperdulian kami sebagai generasi penerus tidak berpangku tangan saja didalam penderita yang dialami adik kami M khafi Al Ghifari” ucapnya.

Adi menambahkan, penggalangan donasi yang dilakukan IRMM dari masyarakat terkumpul sebanyak 1.600.000 dan dana tersebut sudah di salurkan kepihak keluarga Zaenal Abidin.

Jurnalis: David

News Feed