oleh

Peduli Waka Polres Majalengka Berikan Santunan Kepada Petugas Kebersihan Untuk Sarapan Pagi

Berita Polres Majalengka,– Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari rutin Setiap pagi kontrol kebersihan dilingkungan Mako Polres Majalengka, Petugas kebersihan yang bekerja sehari-hari membersihkan sampah di lingkungan Polres Majalengka mendapat uang sarapan pagi kepada para petugas kebersihan dari Waka Polres Majalengka, Rabu (23/6/2021).

Para petugas kebersihan yang ada di Polres Majalengka kaget didatangi Waka Polres Majalengka dan menyapa langsung membagikan uang untuk sarapan pagi untuk petugas kebersihan yang ada di lingkungan Mapolres Majalengka.

Dalam kegiatan ini Waka Polres Majalengka didampingi Ka SPKT, Kasi Propam dan anggotanya yang sehari harinya setiap pagi kontrol kebersihan dilingkungan Mapolres Majalengka.

Pendapatan petugas kebersihan tersebut hanya mengandalkan insentif dari dari Polres Majalengka, dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan mereka tetap fokus bekerja demi menjaga kebersihan. Tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak. Ungkap Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

Pemberian sarapan pagi kepada petugas kebersihan tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Majalengka melalui Waka Polres dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Selain untuk meringankan beban kebutuhan juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para petugas kebersihan yang selama ini telah menjaga kebersihan lingkungan Mapolres Majalengka sehingga terhindar dari wabah penyakit dan bahaya banjir” pungkasnya.(Rd)

News Feed