oleh

Pendisiplinan Penggunaan Masker, Ops Yustisi Polsek Maja Tegur Dan Himbau Warga Yang Beraktivitas Tidak Menggunakan Masker

Berita Polres Majalengka, Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran Virus Corona dan meningkatnya angka pasien positif diKabupaten Majalengka. Kapolsek Maja Polres Majalengka IPTU Asep Saepudin Pimpin Ops Yustisi dan melaksanakan Penertiban penggunaa masker di sepanjang jalan Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. Sabtu (21/8/2021).

Kapolsek Maja beserta anggota memberikan penjelasan kepada warga  tentang Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dimana seluruh warga diwajibkan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah serta diharapkan warga selalu menerapakan perilaku hidup bersih dan sehat.

Hidup bersih dan sehat yakni cara mencuci tangan yang benar, apabila sedang batuk/bersin harus memakai masker/penutup mulut, jaga kebugaran tubuh dengan cara berolah raga, dan senantiasa minum vitamin untuk daya tahan tubuh. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin.

Dalam kegiatan ini masih ditemukan warga yang melintas disepanjang jalan Desa Maja Selatan yang beraktivitas tampa menggunakan masker, para personel bhabinkamtibmas langsung memberhentikan pengendara dan memberikan teguran secara humanis serta terus pengingatkan warga masyarakat agar tetap patuhi prokes mengingat tingginya angka penyebaran covid-19 dikota kupang saat ini. Ungkapnya.

“Diwajibkan seluruh warga menggunakan Masker saat beraktivitas dan sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat, ”  Himbau Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin.

News Feed