oleh

Peringati HBA Ke-61 Kejari Ciamis Gelar Vaksin dan Baksos

Berita Kejari Ciamis– Beberapa kegiatan dilaksanakan jajaran Kejaksaan Negeri Ciamis (Kejari) dalam rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 ini. Bakti sosial dengan pemberian sembako juga ikut mewarnai pelaksanaan rangkaian kegiatan memperingati HBA ke-61 Tahun 2021 ini.
 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ciamis Yuyun Wahyudi.SH.M.H kepada wartawan di Kantor Kejaksaan Kamis (22/7/2021).
Kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memperingati HBA ke-61 Tahun 2021 ini.
Kajari  Ciamis mengatakan vaksinasi dilaksanakan bagi keluarga pegawai Kejaksaan.
“Saat ini kami  sedang membangun Zona Integritas (ZI) untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Ada beberapa perubahan yang dilakukan, yaitu manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” katanya.
Dikatakan juga, bersama TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten Ciamis dan Satgas Covid-19 Kabupaten Ciamis, Kejaksaan Negeri Ciamis mendukung kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19. Kejaksaan berperan aktif mendukung kebijakan pemerintah terhadap pemberlakuan PPKM Darurat.
Kajari Ciamis juga sempat menyinggung amanat Jaksa Agung RI Burhanuddin pada upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021, Kamis kemarin. Ada banyak hal yang disampaikan Jaksa Agung RI di forum upacara tersebut.
Saat ini di masa pandemi agar tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan. Menjaga kesehatan tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk keluarga dan lingkungannya agar Covid-19 ini dapat segera selesai.
Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 mengangkat tema “Berkarya Untuk Bangsa”.Tema HBA kali ini merupakan kesinambungan dari tema HBA tahun sebelumnya, yang menginginkan Korps Adhyaksa. “Terus Bergerak dan Berkarya”, khususnya dalam mendukung dan memastikan setiap kebijakan Pemerintah sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.(Js)

News Feed