oleh

Peringati Hari Bayangkara ke-75, Polsek Kasokandel Gelar Vaksinasi Massal Di Halaman Puskesmas Kasokandel

Berita Polres Majalengka,– Kapolsek Kasokandel beserta anggota melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi massal Bhakti Kesehatan Bhayangkara, dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, berlangsung di kantor Puskesmas Kasokandel. Rabu (30/6/2021).

Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (Herd immunity), pada masyarakat sehingga lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

“Begitu pula animo warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini sangat tinggi, kita bisa lihat dari pagi dibuka, warga sudah datang untuk mendapatkan nomor antrian vaksin,”

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana menjelaskan, vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 ini, Polsek Kasokandel melaksanakan sebanyak satu kali kegiatan vaksinasi dilaksanakan di halaman Puskesmas Kasokandel.

Selanjutnya Kapolsek Kasokandel juga menyebutkan, meningkatnya kasus Covid-19 akhir-akhir ini, pihaknya setiap siang maupun malam melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes).

Selain itu pula Kapolsek Kasokandel menyebutkan pihaknya menyiapkan 10 ribu masker, untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker. Ini merupakan bagian dari prokes yang harus dipatuhi masyarakat. Pungkasnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada institusi Polri yang telah melaksanakan vaksin Covid-19, khususnya bagi warga masyarakat dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai Covid-19.(Rd)

News Feed