oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Monitoring Vaksinasi Massal

Berita Polres Majalengka–, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 75 Polsek Sukahaji Polres Majalengka bersama Koramil dan Pemerintah Kecamatan Sukahaji menggelar vaksinasi massal bertempat di halaman Kantor Puskesmas Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Senin (28/6/2021).

Mejelang hari Bhayangkara ke 75, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka monitoring Pelaksanaan Vaksinasi masal diwilayah Hukum Polsek Sukahaji dalam rangka mensukseskan program pemerintah.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan terhadap baik warga Kecamatan Sukahji maupun warga diluar Kecamatan Ligung, VaksinasiĀ massal yang digelar di Pukesmas Ligung sejak pagi sebanyak 200 warga antusias mengikuti vaksinasi.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi tersebut yaitu untuk mendukung program percepatan Vaksinasi Nasional dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

Pesetra vaksinasi massal ini bukan hanya satu kali saja, nanti mereka akan di ikutkan pada vaksinasi kedua, ā€œSetelah Vaksinasi tahap I selesai dan selanjutnya Vaksinasi tahap ke II akan dilanjutkan pada hari berikutnya, Ujar Kapolsek Sukahji AKP Dadang Supriadi.(Rd)

News Feed